pelajaran dari sahabat

tiba-tiba hari ini aku teringat dengan teman-temanku, yang kepada mereka aku merasa sangat bersalah sekali. terus terang aku punya beberapa pengalaman buruk tentang persahabatan. ya, aku yang buruk. aku tidak mampu menjadi teman yang baik. aku tidak mampu memahami pertemanan yang baik. meskipun itu masa lalu, bahkan sampai sekarang perasaan bersalah itu terus muncul.

ada dua teman di waktu yang berbeda telah kukecewakan dengan sikapku. hiks, maafkan aku. sungguh, ini akan menjadi pelajaran bagiku seumur hidupku.

aku hanya bisa berdoa semoga kehidupan kalian jauh disana selalu dipenuhi kebaikan dan keberkahan. jangankan menyapa kalian, mengingat kalian pun aku merasa malu, malu kok bisa-bisanya aku berbuat seperti itu di masa lalu.

8 thoughts on “pelajaran dari sahabat

    1. hai pak jampang, kapan hari keknya saya liat. hehe.
      yang satu nampak baik2 saja seperti tidak ada masalah sih, tapi yang satu lagi… emmm…

  1. ute, aku punya sahabat sejak SMP, saat SMA kami duduk satu bangku dari kelas 1 sampai kelas 3.. aku jahat bangetttt.. setiap tahun dia pasti nangis sama aku, setahun sekali..hahaha jahat ya *malah ketawa *BRBwasapDia

Leave a Reply

