[sedikit riviu] And The Mountains Echoed

And the Mountains EchoedAnd the Mountains Echoed by Khaled Hosseini
My rating: 4 of 5 stars

mumpung cuti, mau ngeriviu secara singkat And the mountains echoed nya Khaled Hosseini. Ini buku ketiga Khaled setelah The Kite Runner dan A Thousand Splendid Suns. ceritanya saya dapet buku ini sebagai hadiah hiburan nominator reviewer The kite runner yg diadain humas kantor.

Dibandingkan dg buku kedua, saya lebih menyukai buku ketiga ini. bisajadi dibandingkan yg pertama ini juga lebih bagus. tp karena efek merasa something nya kena di yg pertama, jadi saya kasih rate nya lebih tinggi yg pertama.

buku ketiga ini kompleks, benar benar kompleks. saya tidak tau bagaimana Khaled bisa menyusun sesuatu yang besar dengan detil detil kecil yg terangkai sempurna. ketika baca saya sempat.berfikir ngapain bumbu bumbu gini didetailin. oo ternyata memang ada kaitannya dengan cerita selanjutnya. juga tokoh tokoh ceritanya diberi kesempatan menjadi naratornya, menjadi pengambil sudut pandang. ini saya suka sekali. dengan gaya alur majuuuu kemudian mundur sedikit, majuuu lagi mundur sedikit. dia menceritakan kehidupan sampai 3 generasi tanpa membuat saya bosan, tanpa membuat saya merasa dia melompati masa (walaupun sebenarnya ada yg melompat ). dan yang pasti, hubungan kakak adik Abdullah-pari sedemikian manisnya. emm saya agak sensitif isu ini *abaikan. pokoknya buku ini recommended. great! !!

View all my reviews

2 thoughts on “[sedikit riviu] And The Mountains Echoed

    1. huwo, ini ada bukunyah. mbak inge kenal banget. tetangga, kantor beda 3 lantai, seangkatan sama suamiku 😀

      awalnya di blog bundadontworry, trus ada komennya mb puteri 😀

Leave a Reply

