catatan akhir 2012

stuck. haha.. belum dimulai sudah macet. kacau sekali tulisan ini.

Sejak kabar fitur blog multiply mau dienyahkan mulai tanggal 1 Desember 2012, semangat menulis saya benar-benar memudar. Dan menggeramkannya, kenyataannya masih ada sampai sekarang blognya. Padahal gegara penumuman Om Stefan itu, semua warga multiply jadi geger.. mencari berbagai cara menyelamatkan ‘harta’nya masing-masing. Di ekspor ke webblog lain, membuat surat pernyataan, bahkan ada yang di copy paste atau di save page as satu-satu. :hammer

Heuheu, terlihat berlebihan? Habis bagaimana lagi. Untuk saya pribadi, multiply telah menemani perjalanan hidup saya (haish..) sejak 10 Maret 2009:p. Saat ini sudah tercatat 287 journal, 503 quick notes, 17 album photo, 5 link saya posting disana. Membaca kembali tulisan-tulisan dari awal membuat saya tertawa sendiri membayangkan betapa unyu-unyunya saya tempo itu. 😀 Yaa semacam rekam jejak pertumbuhan pola pikir. Dan semua itu tidak lepas dari peran orang-orang keren yang saya ‘jumpai’ disana (meskipun sampai sekarang saya belum pernah ikut kopdar mpers indonesia).

Untitled

http://utewae.multiply.com/

Catatan ini ditulis dalam rangka memancing kembali hasrat menulis. Yippy yippy…Semangat, Ute,, semangat! *kemudian hening

2 thoughts on “catatan akhir 2012

Leave a Reply

