balada newbie

Aku tak menyebut diriku seorang yang sudah dewasa. Aku tahu, aku masih kekanak-kanakan. Mulai dari sikap perilaku (attitude), sampai ke penyikapan sesuatu. Tapi setidaknya, aku mau mengakui kalau aku punya kesalahan, aku mau belajar, aku bersedia meminta maaf..
Dan bukankah wajar jika seorang yang baru dalam pekerjaannya akan melakukan sesekali duakali kesalahan? Hei, kenapa aku diperlakukan seperti ini karena kesalahanku? Apakah kesalahanku tak termaafkan? Kenapa urusan pekerjaan dibawa ke hati? Kenapa kesalahan dalam urusan pekerjaan menyebabkan hubungan personal menjadi rusak seperti ini?
Ayolaah…
Apakah karena satu kesalahan, orang kemudian dianggap akan terus salah di pekerjaan selanjutnya, dipandang sebelah mata, dan dianggap tidak pecus bekerja?
Aaa… ini bukan urusan besar…
Ayolaah… Aku ingin hubungan ini kembali menghangat..
null

Leave a Reply

