charger lagi

Sore ini, saya beli charger n*kia lagi. Ini adalah charger ke-4 yang saya beli untuk telepon seluler N*kia yang saya beli satu tahun lalu. @_@ Padahal harga hp nya tak seberapa. Hp Jadul. Tak apalah. Sementara kawan-kawan saya ‘berlomba-lomba’ membeli telepon seluler baru yang lagi ngetrend, android atau apalah, saya akan mencoba bertahan… *haiyah.

Saya dulu pernah menulis Jurnal “Perlu diruqyahkah saya?” gara-gara kejadian seperti ini. Sering merusakkan atau menghilangkan barang, terutama barang elektronik.

Termasuk HP, sejak awal kuliah, terhitung sudah berbuah-buah HP saya hilangkan. Empat. Aish…

Sudahlah, tak perlu saya ceritakan ulang kejadian-kejadian itu. Saya tidak ceroboh, hanya kurang hati-hati (nada mantap) @_# Oke?!

Leave a Reply

