pengawet kesadaran

Suatu ketika, seorang kawan mengirim sms yang bunyinya seperti ini, “kenapa iman itu naik turun?”
Saya jawab aja sekenanya, “mungkin seperti hati, kalau gak dibolak-balik dia bisa gosong. hehe”
Beberapa hari kemudian beliau mengirim lagi sms, “gw tau jawabannya, ta deh kapan2 gw ceritain”
sampe sekarang belum diceritain…-,-“
(kalo ybs baca ini, boleh deh jelasinnya disini)
—-
Setelah difikir-fikir, iya ya, kenapa “pagi beriman, malam makshiyat”?
yang saya tanyakan, mengapa begitu cepat???
apa gak bisa, tanggal 1 beriman, tanggal 5 makshiyat?
—-
Adakah ramuan pengawet keimanan?
Adakah yang bisa menjaga kesadaran agar bisa bertahan -sedikit lebih lama?
Kalau ada yang tau resepnya, bagi-bagi ke saya ya…..

Leave a Reply

