[PR]

Akhirnya saya putuskan untuk mengerjakan tugas timpukan dari Anas. Meski muncul dilema-dilema. Ah, saya takut secara tidak sadar saya menuliskan hal-hal yang baik-baik, padahal itu tidak pernah ada pada diri saya. Atau, kalaupun ada satu atau dua yang benar, saya takut itu riya’. Bukankah ia samar sesamar semut hitam diatas batu hitam?
Sebenarnya, lebih mudah bagi saya menemukan keburukan-keburukan saya. Tapi, artinya itu mengumbar aib dong.. Hehe…
Yo mbohlah… saya coba share yang paling netral…
1. Thank and link to the person who awarded me this award
Terimakasih saya ucapkan kepada rekan saya, Anas, yang telah merantaikan tugas ini salah satunya kepada saya. Semoga kebaikan dan keberkahan menyertai aktivitas timpuk-menimpuk ini.
2. Share 7 things about myself
a.
Sesuai award yang diberikan kepada saya, mp-er yang begitu lugas dan sederhana dalam menyampaikan gagasannya -sesederhana site ini, maka saya meletakkan ‘masalah bahasa‘ saya pada poin pertama. Hehe… Sepertinya sudah bosan saya mendeklarasikan ini. Jadi cukup segini aja yak…

b. Saya mencintai jalanan. Dari sana saya banyak menangkap misteri kehidupan. Disana mata bisa lebih dekat melihat, telinga lebih terasah mendengar… Dan mp3 “Punk Rock Jalanan” masih setia nangkring di playlist saya.

c. Left hemisphere dominant & predominantly visual learner
itu hasil test keseimbangan otak. Dari dulu sampai sekarang hasilnya sama. Saya dulu sempat berusaha melatih kemampuan otak kanan saya. Sampe mempraktikkan saran-saran dari Fatih (Laptopmini). Mulai dari melatih mendengarkan suara-suara harmoni seperti detik jarum jam, sampai merem di saat lampu merah, dan nyoba melek tiap 10 detik sekali, apakah hitungannya pas. Ternyata selalu terlambat itungan saya… Hehe…

Sifat2 orang yang dominan otak kiri dan pembelajar visual diantaranya : kesulitan dalam hal verbal (ini lagi), cenderung berfikir acak/tidak teratur (seperti ketika ngerjain soal ujian, acak, dari belakang ke depan trus ke belakang lagi… gak jelas lah), mengandalkan logika… , lebih cepat memahami bangun ruang dan peta (sifat laki2 banget), sulit multitasking, lebih mudah menghafal dari membaca tulisan daripada mendengar suara.

d. Sanguin-phlegmatis
Tidak perlu dijelaskan lah ya…

e. Dry Humor
Kadang bercanda dengan kalimat sedikit yang menggigit. Bikin “krik.. krik…” Hehe

f. Tersetting ndeso…
Mulai dari hobi, makanan kesukaan, dsb.

g. Terakhir, (maafkanlah… saya ngapik-ngapiki diri sendiri) on time.
Untuk hal yang satu ini, saya agak saklek.

Hehe.. makin lama makin gak ada penjabaran.

Ehm, tapi tujuh keknya cukup deh. Udah yak?
Sebagian besar sudah saya tuliskan waktu dapet timpukan yang ’10 fakta tentang saya’ itu. Bagi
yang waktu itu beruntung mendapatkan share dari saya, mohon maaf mesti mengulangi mendengar celoteh ini lagi.

3. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.
Hmm… siapa ya… tar deh, nyusul insyaallah.

Alhamdulillah, satu kewajiban sudah gugur…

Leave a Reply

