nyepam edisi mendengar

udah berapa hari gak mosting jurnal yak? ehm, baru 5 hari, tapi keknya lama banget. kebiasaan banyak nyampah sih.
sekarang nulis apa ya…
oh ya, hari ini tanggal 20, batas akhir pelaporan spt masa, bukan ppn. tpt masih rame sampe hampir maghrib. meski pekan ini jatah rolling di seksi eksten, tapi tadi bantuin di tepete. bantuin ngeklipin lpad. haha, gapapa, gak boleh menyepelekan pekerjaan sederhana. :=)
ya ampun ute, ceritanya gak mutu banget deh.

jadi, intinya adalah, sore ini saya banyak mendengar keluhan dari orang-orang. ya, kembali mendengar. karena tema saya pekan ini adalah “belajar mendengar”. tapi kalo yang didengarkan keluhan dan ditambah bumbu-bumbu ngomongin orang kek gini gimana. paling cuma bisa bilang gini doang….
“beliaunya lagi bad mood kali”
“mungkin beliau dilema juga mau begini begini begitu begitu”
senjata ampuh, mangguk-mangguk dan senyum.
maaf, tidak bisa menjadi kawan bicara yang menyenangkan…

dan alhamdulillah, adzan menyelamatkan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s