Lagu untuk matahari

Dakara ima ai ni yuku, sou kimetanda
Poketto no kono kyoku wo kimi ni kikasetai
Sotto boryumo wo agete tashikamete mitayo

OH GOODBYE DAYS ima
Kawari ki ga suru
Kinou made ni SO LONG
Kakkou yokunai yasashisa ga soba ni aru kara
LA LA LA LA LA WITH YOU

Katahou no EARPHONE wo kimi ni watasu
Yukkuri to nagare komu kono shunkan
Umaku aisete imasu ka?
Tama ni mayou kedo

OH GOODBYE DAYS ima
Kawari hajimeta mune no oku ALLRIGHT
Kakkou yokunai yasashisa ga soba ni aru kara
LA LA LA LA NOW WITH YOU

Dekireba kanashii omoi nante shitaku nai
Demo yattekuru deshou, oh
Sono toki egao de “YEAH HELLO MY FRIEND”
Nante sa ieta nara ii noni

Onaji uta wo kuchizusamu toki
Soba ni ite I WISH
Kakkou yokunai yasashisa ni aeta yokatta yo
LA LA LA LA GOODBYE DAYS
———–
sedikit gambaran : lagu di atas adalah soundtrack film taiyou no uta (bener gak?). menceritakan tentang seorang gadis yang menderita penyakit yang akan membuatnya meninggal jika terkena sinar uv. jadi ia tak boleh terkena sinar matahari. malamnya adalah siang dan siangnya adalah malam. dan endingnya dia meninggal. mirip cerita 1 liter of tears.

dulu, orang-orang heboh dengan film korea, dan saya stay cool, gak mau tahu.
bahkan sampai dosbing yang mau saya curi hatinya pun suka film korea, saya tetap tenang.
tapi belakangan, karib yang hampir lebih dari 13 jam dalam sehari saya bersamai (satu kos, satu ruang di kantor) adalah pecandu berat film korea dan film animasi.
Dia, yang setiap kali kami berbincang selalu dengan antusias dan menggebu2 menceritakan kisah2 tragis, menyedihkan, mengharukan, menjijikkan, melucukan (halah), akhirnya mau tidak mau membuat saya sedikit berusaha ‘membersamai’ perbincangan itu.
Ya iyalah, melihat semangatnya yang luar biasa dalam bercerita, saya tak tega membiarkannya tanpa reaksi balik dari saya.
“ehm…
“ooh…
“waah…
meskipun hanya itu partisipasi yang bisa saya berikan. hehe

Dan, sesekali saya tertarik juga untuk ikut nonton….
ah, mencoba mengintip dunia yang telah membuatmu seperti sekarang… sosok yang diam-diam kukagumi, luv u, say

Leave a Reply

