replanning

sepertinya saya memang mesti menunda rencana pedekate dengan kampung halaman. Lha kok pedekate? iya, karena sudah 6 tahun saya meninggalkan kampung ini (baca : tinggal di tempat lain), yang menyebabkan hubungan kami kurang hangat *halah!

…..yeah, menunda, dan merombak kembali rencana-rencana yang semula sudah menyembul-nyembul di kepala… lantaran kemarin saya terlalu pede akan magang di ponorogo. ah, betapapun sempurna rencana itu di mata saya, ternyata Allah mempunyai rencana lain… kota Madiun-lah akan menjadi tambatan hati saya, dan KPP Pratamanya yang akan menjadi tambatan sepatu saya…*loh? -setidaknya untuk 1 tahun ke depan.
sekitar 60 km jarak dari rumah kesana … samadengan 120 km pulang-pergi.. ah, hanya akan menghabiskan waktu dan tenaga di jalan jika ditempuh tiap hari. jadi? tunggu episode selanjutnya…

Leave a Reply

