ktta punya cerita

ktta. entahlah… ada sebagian yang menganggapnya seolah momok yang mengerikan, ada yang sampe ill feel mendengarnya disebut sampai makan tak nyenyak tidur tak kenyang, ada yang biasa2 aja, bikin – ditandatangani -selesai. ya sudah, emang seperti itu.

eh, ngomong2, saya lagi mau ketemu dosen penilai, ibu susi zulvina.. pertama kali tahu nama dosen penilai, saya langsung sms vina (ini zulfina pake f, tapi dipanggil pake v.. hhe, ngaruh yak?).. apa komentar vina coba? -sujud syukur sana, te… karena berurusan dengan nama keberuntungan itu-… nge~ek..

kenapa dosen penilai saya bernama susi? karena nama beliau berawalan -s. trus? jadi, penentuan dosen penilai kali ini adalah berdasarkan abjad… teman2 satu kelompok penilaian saya namanya tri – semua.

sudah ya. saya sudah dapet tanda tangan beliau barusan. tinggal minta tanda tangan bu okta. laporan selesai.

Leave a Reply

