Belajar, te!

Hampir tiga tahun, hampir 3x bumi berorbit memutari matahari, hampir 3 x 365 x 24 x 60 x 60 detik menjalani kehidupan di kampus ini.. kampus prodeo. Cepat sekali waktu berlalu. Hmm, omong2 soal kampus dan segala warna warninya, sebelum ini memang saya cukup sombong untuk mengakui bahwa banyak yang saya dapatkan selama hampir 3 tahun tersebut, selama membersamai saudari2 tercinta… Selama ini saya juga cukup sombong untuk mengakui bahwa tarbiyah telah banyak mengubah saya… walaupun memang hasilnya masih begitu mentah.. tapi kini saya mengakui perubahan itu.
Dan semoga ia akan terus berlanjut, insyaAllah.. sampai nanti, sampai mati… kek lagunya Letto..

mmm.. ingat sesuatu. Tiba2 saya malu pada kisah ashabul ukhdud, kisah tentang pemuda yang ‘bunuh diri’ dengan cara yang cantik. Di detik2 sebelum meninggalpun dia tidak mau menyia2kan kesempatan mengajak orang kepada keimanan… Sementara di sekitar saya, peluang berda’wah itu begitu banyak. Kenapa banyak pula yang tersia2kan?
hffh…

Kok muter2 gini. Jadi, apa tujuan hidupmu, te?

Leave a Reply

