tidur pagi?

ini bukan tentang mbah Gesang yang sudah tidak gesang lagi, tapi tentang tidur di pagi hari. Kemarin entah karena apa tiba2 seorang bapak2 bilang, “saya mah ga pernah yg namanya tidur abis shubuh”..
nge~ek.. malu..
jadi inget KCB, ibunya azzam ga mau nerima seseorang jadi menantu hanya karena ketauan pernah tidur abis shubuh.. @-@

dulu, biasanya saya selalu menyiasati abis shubuh dengan pekerjaan yang menguras tenaga, nyuci atau nyetrika.. belakangan jadi males. gara2, mungkin, sekarang waktu luang lebih banyak, malesnya nambah deh.. jadi saya menyiasati dengan makan dan nonton berita. tapi ternyata, setidaknya 5 menit, ketiduran juga di depan tipi… @.@
ternyata inilah yg bikin nyawa saya hilang selama berhari2… ditambah serangan tidur tiba2 setiap saat. sampe nyari2 di gugel adakah hubungan salmonella dengan serangan tidur tiba2 tanpa disertai kantuk. hasilnya.. ga ada korelasinya. dasar ute, yg males diri sendiri pake mengkambinghitamkan bakteri -_-“

pengen deh sesekali ngerasain kek tetangga sebelah, insomnia. tapi sesekali aja…

Tidur telah mengambil nyawa saya.. ah, pantesan hati ini jadi keras… 😦

Leave a Reply

