kampus oh kampus

Menjelang detik2 (5 tahun ding) diberlakukannya PP 14 2010, Kampus STAN semakin memperketat penegakan peraturan2nya.
setelah kemarin mengenai seragam kuliah yang harus sesuai ketentuan di buku putih (buku putih saya kemana ya?), kali ini mengenai ujian. Kalo dulu pengawas ujian adalah bapak2 ibu2 yg biasa nampak di Gedung P, tukang2 ojek, dll yg kami tidak tahu siapa,,, kali ini pengawasnya adalah TNI. Apa maksud? entahlah…

Mereka biasa mengawasi ujian peserta diklat2 dsb…
Cari pengawas independen, mungkin.
Menimbulkan efek psikologis bagi mahasiswa, logis. Katanya pak ketua kelas, kami harus benar2 menaati peraturan. Penampilan, tepat waktu, KTM, dan gak boleh menimbulkan kecurigaan adanya indikasi kecurangan (nyontek dsb).

satu kali pelanggaran, dapet kartu kuning.
dua kartu kuning sama dg satu kartu merah… artinya ‘selesai sudah’, kecuali karena kealpaan.

yg heran, kalo KTM ilang, harus segera ngurus ke kantor polisi. kok?

atau mungkin karena bapak2 TNI tidak ada kerjaan, ini sih ngasal.

ya gitu, deh. selamat UAS.

Updates. Most Recent

[a]
8, 9, 10 Februari kemarin bolos kuliah.. memaksakan diri.. demi menyaksikan pengabulan ijab Mas tercinta… Muhammad Nasrudin Rasyid dan Ummu Habibah.. barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khair…

[b]
balik ke kampus dengan si Brantas Kediri- Tanah Abang… ponsel raib… udah 3x sejak masuk bangku kuliah… bakalan puasa sebulan nih.

[c]
kampus… episode belajar keikhlasan. ya kan, mbak 1ayu?

[d]
STAN Islamic Festival, 21 Februari.. jadi inget POWER kmaren..
pelajaran : tidak boleh menghakimi orang seenaknya, lihat dulu latarbelakang keluarga/lingkungannya.
(jagain adek2 lapak… hampir emosi. tiba2 si kecil berceloteh tentang jilbab ibunya dikampung yg dibakar bapaknya yg selingkuh dengan 2 WIL…)

[e]
STAN Charity Nite.. Live band.. Efek Rumah Kaca.. penutupan rangkaian acara STAN Annual Festival..
katanya tanggal 21 Februari, nyatanya 2 hari sampai 22 Februari. entah selesai jam berapa.. 00.59 kali.

[f]
cukup sekian dan terimakasih…
Oya, pekan depan udah UAS. Judul KTTA apa ya…