Tentang Kami, 2J Akuntansi Pemerintah

Karena kemarin ada yang posting tentang buka bersama kelasnya, jadi ikut-ikutan deh..

Jum’at, 8 Ramadhan 1430 H di Hiu No. 8 PJMI berkumpullah 19 anak manusia (hwek..) dalam rangka menjalin silaturahim dengan memanfaatkan momen berbuka, ifthar jama’i bahasa gaulnya.. Tanpa dibahas sebelumnya, tiba-tiba dapet sms undangannya. Ya, demi menjalin persatuan dan kesatuan (jargon TVRI -pake nada ya ), saya putuskan datang.. Dan sebagai kaum wanita (uhuk2), ya saya berniat membantu persiapannya. Sampai disana, krik.. krik.. yang punya kos belum pulang.. mau bikin apa nih.. sms.. balesnya “masak nasi, te.. berasnya belum beli.. ” wua, jam 5..

Akhirnya cerita punya cerita, buka puasa pending sampai jam 18.30. Mereka di telantarin..

Singkatnya.. acaranya agak gak jelas.. Habis makan bingung mau ngapain. Orang gak ada yg mengkonsep acara.. Malah ya, yang punya inisiatif ngadain acara ini tuh temen yang bukan saudara seaqidah (baca: k*f*r).. Yang beli ini itu juga dia.. Wah-wah..

eh, ada ding yang jelas. Ada kultum. Temanya tentang Birul walidayn.. Padahal lagi sensitif banget masalah ini..Hhh

Bagi temen2 2J: Tak terasa sudah satu tahun kebersamaan ini terlewati. Walaupun mungkin banyak yang merasa kelas kita ini gak kompak, susah diajak jalan dll, tapi semoga tidak mengurangi rasa persaudaraan ini. Banyak cerita kita lalui.. terkantuk2 bareng pas kuliah ekin, tertawa bareng pas kuliah pak totong, nyontek bareng pas ada tugas… pfuh..Maaf ya kalau tadi agak marah2.. abis merasa geje banget.. Waduh, belakangan ini bawaannya pengen marah mulu. Maaf buat semuanya..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s