Perlu diruQyahkah saya?

Chargerku ngambek lagi.. Gak bisa dipake. Bayangpun, 3 kali ganti henpon, 7x beli charger.. Wedeww.. Orang sekos pasti udah hafal dengan kebiasaanku minjem charger.. Woalah nduk2, kok barang2 elektronik yang jadi bermasalah ditanganku yak?!
Pas liburan kemaren juga, sehari dirumah, monitor komputer langsung bermasalah -ada yang hangus gimanaa gitu. Setelah monitor bener, mouse ngadat.. Oh tidak! Jadi ngapalin shift ctrl tab bla bla.. dan masih bnyak lagi lho cerita2 lain..

Percaya boleh, tidak percaya monggo. Katanya, salah satu tanda orang yang mendapat gangguan -sehingga perlu diruqyah- adalah rusaknya barang2 elektronik di sekitar. Kalau saya sendiri sebenarnya tidak percaya. (Loh piye to bocah iki?). Masalah rusaknya barang elektronik itu ya karena kecerobohan orangnya. Masa syaithon doyan ngrusakin barang2 kaya gitu. Cape deh..

Hehe.. Jadi inti postingan ini adalah … Jauhkan barang2 Anda dari Ute!! (Gubrak!). oho, tidak saudara, tenang! kalo barang pinjeman InsyaAlloh aman. 🙂

Lagian, kagak mau diruqyah ah, menghilangkan satu kesempatan masuk surga tanpa hisab.. 😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s